New Blog


 


Buset dah. Setelah sekian lama, akhirnya nulis lagi di blog. Blogspot yang dulu gue nggak tau lagi password emailnya apa. Domain pun terbengkalai sampai habis masa aktifnya, untung aja gak ada yang pake ini domain lazuardinazar.com (halah). Jadi yaudah langsung gue beli dan gue bikin blogspotnya. Meskipun masih acakadut tampilannya gini. -_-

Banyak banget hal yang berubah dari diri gue selama gue ninggalin blog. Dari yang udah punya motor sendiri, beli hp sendiri, ganti pacar udah hmmm berapa kali, ya? HAHAHA

Buat nextnya, gue bakal nulis lagi keseharian gue di sini. Dari mulai jalan-jalan, tentang kerjaan gue, fotografi, dll. Pokoknya stecun aja, ya.

0 Comments:

Posting Komentar