Pulang Kampung PART I

4 komentar

Hallo, sahabat Dahsyat. Apa kabarnya? Masih LALALA-YEYEYE? Ini udah mau 2014, coba lah diganti, jadi apa kek gitu. Moveon dong!

Oke, postingan kali ini gue nggak ngebahas tentang Sahabat Dahsyat, atau sahabat-sahabat yang lainnya. Kali ini gue mau cerita sedikit tentang pengalaman gue beberapa hari yang lalu pulang ke kampung halaman di Padang, tepatnya di Bukit Tinggi. Ada yang kampung halamannya sama kayak gue di Bukit Tinggi? Nggak ada? Bagus deh.
***
Jadi, ini bisa dibilang pertama kalinya gue ke Bukit Tinggi, anak macam apa 23 tahun gue hidup di dunia tapi baru SATU KALI pulang kampung? Sebagai orang Padang, gue merasa gagal. Tapi ya mau gimana, emang baru ditakdirkan kemarin pulangnya. Di syukurin aja..
Syukurin...

PHP Atau Over PD?

12 komentar

"Kamu PHP-in akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. :'(" 

Kata tersebut sering terlontarkan ketika lagi giat-giatnya nge-gebet, gebetan. Tapi ditinggalin gitu aja.
Ya memang pedih, tapi mau gimana. Cinta memang tidak bisa dipaksakan. Meskipun bisa dipaksakan, itu tidak akan membuat hubungan kamu dengan dia bertahan lama. Ya, dua kali ketemu putuslah. Heuheuehue.

Tapi sebelum menjudge gebetan kamu seperti itu, ada baiknya kamu ngaca dulu deh. Kamu ngerasa dia PHP-in kamu, atau kamu yang ke-GR-an nanggepin segala kebaikan dia? 
Memang dalam soal gebet-menggebet gue nggak ahli. Tapi, ya sedikit banyak tau lah. Tanda-tanda dia mau php-in kamu atau cuma kamu yang ke GR-an.

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah : Kamu harus peka terhadap semua perhatian yang dia berikan ke kamu.
Maksudnya, jangan terlalu menganggap perhatian dia ke kamu itu sebuah 'lampu hijau' untuk bisa jadian sama dia. Bisa aja dia emang orangnya ramah kepada semua orang, jadi siapapun yang berbicara dengannya, selalu ditanggapi dengan perhatian yang lebih.

LDR Gagal

3 komentar

Hai semuanyaaahh, masih inget gue? Bukan, gue bukan sikat wc yang terbuat dari kawat, ataupun keset welcome yang ada di depan rumah lo.
Gue masih orang yang sama, masih dengan hati yang sama, masih dengan luka lama yang engkau berikan. *loh kok curhat*

Oke skip

Kali ini gue mau sedikit cerita tentang kawula muda yang terjebak di LDR Gagal.
APA ITU LDR GAGAL?
LDR Gagal adalah..... Ketika seorang cowok awijaiaidhabshddywiewkelakajsndireohernsk, tapi belum pernah ketemu dengan akjewndisbcfiwrbcuybrciowbnccb..

Gitu..

Ciri-ciri Pacar Mempunyai Selingkuhan

66 komentar

Taraaaaanggg.

Gue lagi nggak ada kerjaan, jadi ya dari pada puasa gue cuma bengong doang sampe Maghrib nanti, nggak dapet pahala, jadi gue putusin (Jadian aja belom udah minta putus) buat nyoret-nyoret seonggok blog yang tiada artinya ini. #halah.
Oke gini.. Kalian punya pacar kan? Pernah ngerasa bosen nggak sama pacar, atau pernah ngerasa dibosenin nggak sama pacar? Mungkin gara-gara hubungan kalian yang gitu-gitu aja, setiap pagi sampe malem SMS-an nanya 'lagi apa', 5 menit kemudian nanya 'lagi apa' lagi. Bosen kan ditanya lagi apa terus. Sekali-kali tanya, kapan kita nikah gitu, kan enak.
Biasanya kalo suatu hubungan udah di iringi dengan rasa BOSAN, ada 3 kemungkinan yang terjadi setelah itu:
1). Putus dengan alasan yang nggak logis.
2). Terus berlanjut, tapi rasa sayang mulai berkurang.
3). Selingkuh, karena ingin mencari 'suasana baru'.

Nah point yang ketiga ini nih, yang paling nggak enak. Jadi, gue mau sedikit bagi tips ciri-ciri pacar kalo lagi selingkuh. Berikut tipsnya, cekidot:

Novel Ke-2 :')

3 komentar

Halloooooooooooo.. Apa kabar semuanya? Masih betah ngarepin dia yang udah jadi pacar orang? Percuma mblo~

*dirajam*

Jadi gini, gue mau sedikit posting tentang Novel baru gue. Alhamdulillah setelah Novel Separuh Hati terbit dan gak laku dipasaran. Akhirnya gue buat Novel baru lagi, tapi kali ini nggak cuma gue yang nulis di Novel ini, ada beberapa temen-temen yang ikut berpartisipasi. Ya sebut sajalah @JohanesIndra7, @KieKie03_, @HarrySuryadi_, @Barotelliii, nah segitu. Eh ada satu lagi deng, mantan gue, ya maklum mantan emang suka terlupakan sih, ini dia @PutriSyakilah yang paling cantik diantara yang nulis novel ini. Yap, totalnya ada 6 penulis yang ikut berpartisipasi, untung bukan 11, ntar jadi kesebelasan. Repot, bawaan mau sparing aja ntar.

T-Shirt Separuh Hati

5 komentar

Assalamualaikum..

Apa kabar kalian semua?
Semoga sehat-sehat aja ya, termasuk hati..

Mau cuap-cuap sedikit nih..
Jadi gini, berkat permintaan dari followers @SeparuhHatiku, @SeparuhHatiku menghadirkan kaos dengan Tagline novel #SeparuhHati
Mau liat designnya? Kurang lebih kayak gini nih..

@SeparuhHatiku LIMITED EDITION

Gituuuu...

Tips LDR

29 komentar

Jeng.. Jeng.. Jeeeenggg..

Udah gatel tangan gue mau ngetik postingan di blog yang sesat ini. Gue juga nggak tau hubungannya apa gatel sama ngetik. Yang gue tau kalo gatel itu di garuk, bukan ngetik.

Ah entahlah..

Kali ini gue mau bahas tips-tips sukses ber-LDR.
Apa sih yang kalian bayangin kalo ada temen kalian yang LDR? Gue tau.. Pasti SELINGKUH!
Setuju dong ya? Gimana enggak, yang nggak LDR aja bisa selingkuh, APA LAGI YANG LDR, HAH? *di tabok*

Jadi gini...
LDR itu susah-susah gampang, tapi lebih banyak susahnya dari pada gampangnya. Iya bener.
Sebenernya modal utama LDR itu cuma saling percaya. Ibarat sebuah bangunan, kepercayaan di dalam LDR itu seperti pondasi.
Dan menurut gue, ada beberapa tips untuk menjaga keharmonisan antar umat ber-LDR. Yuk cekidot: